Senin, 24 Februari 2014

INJECT INDOSAT UPDATE 24 FEBRUARI 2014

Hmmm... capek banget dengan aktifitas hari ini, mulai dari pagi memasak dan sikecil juga agak rewel tidak seperti biasanya hehehe gpp ya curhat dikit. Namun begitu saya tetap menyempatkan diri untuk tetap membuat posting hari ini yang berjudul "Inject Indosat Update 24 Februari 2014" dan sesuai dengan judulnya sudah pasti yang akan saya bagikan kali ini adalah inject untuk operator kartu Indosat (bisa mentari, im3, maupun m2).

Pengalaman pribadi saya memakai kartu im3 ya... dari segi kecepatan sih saya kira cukup lumayan di daerah saya meskipun sinyal tidak penuh alias cuma 2 bar aja :D. Nah bagi anda yang punya akun SSH premium ataupun gratisan dan kebetulan sinyal indosat di daerah anda bagus, tidak ada salahnya anda mencoba inject ini. Langsung saja deh, jujur aja saya udah gak kuat melek nih hehehe. Silakan download di bawah ini:





Tidak ada komentar:

Posting Komentar